CHAPTER 1

08 JUNI 2023

Hai Intan, semoga disaat kamu melihat postingan ini kamu sudah bahagia dengan pasangan sehidup sesurga dan anak-anakmu yaa aamiin 👪

Untuk aku yang saat ini, STOP!! untuk mengingat masa lalu yang membuat mu merasa bersalah. Ya, aku sedang membenci dan mencintai diriku sendiri tan. Banyak yang sudah di lalui, banyak yang sudah dikorbankan, dan banyak air mata untuk bisa melewati proses ini. Banyak yang bilang aku terlalu banyak memilih sehingga belum ada yang mau menghampiriku untuk melakukan ibadah terlama umat manusia "MENIKAH". 
Andai saja mereka mengerti perasaan ku, bukannya aku tidak mau menikah melainkan aku belum menemukan seseorang yang benar-benar menginginkan ku dan menjadikan aku teman hidupnya tan. Mereka hanya penasaran kemudian menghilang. Sedih, tapi yaa itu memang kenyataannya. Btw, sebentar lagi aku menginjak usia 28 tahun. Padahal dulu aku punya impian menikah muda, yaitu di usia 23 tahun atau maksimal 25 tahun lah hehe lucu yaa. Tapi namanya manusia hanya berencana bukan? Tuhan lah yang menentukan jalan hidup makhluknya.

Saat ini mamah lagi nonton sama teh yayan, mereka lagi seneng banget sama film India. Teh yayan lagi di terpa cobaan lagi tan kasian deh, TV nya habis di gade untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari karna suaminya (mas bb) gak kerja lagi.


Sekarang setiap ada hari besar atau setiap kumpul keluarga, pasti Ayah Mamah Umi mendoakan aku untuk cepat menikah. Apalagi dhika dan dewi sudah punya anak. Anaknya lucu-lucu deh tan, cuman kenapa yaa setiap aku melihat anak-anak mereka hati aku sedih. Sering bertanya pada diri sendiri

 "Kapan ya aku bisa merasakan ini semua? Punya suami, anak yg lucu?. Apakah Allah sudah menyiapkan jodohku? atau Allah menjodohkan aku dengan kematian?" 


  

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Arti Bersyukur

My November