My November

Lagi-lagi ini terjadi. Aku bingung harus mulai dari mana, `sayang` panggilan itu mungkin gak akan pernah aku denger lagi. YaAllah kenapa Engkau berikan rasa cinta kepada orang yang salah?

Penghujung 2014 awal mula aku kenal kamu, di kota depok semua tentang kamu di mulai. Aku yang pertama memendam rasa terhadapmu. Dan sampai pada akhirnya kamu pun menghilang. Ternyata kamu sudah ada yg memiliki, pada saat itu hanya perasaan kesal yg melanda. Sampai pada akhirnya kamu datang menawarkan janji cinta, sebuah komitmen hubungan yg berujung indah. Aku gak ngerti apa ini yg disebut pelarianmu? Semua terasa cepat, bahagia? iyaa saat itu aku bahagia sama kamu. 

2015 tahun dimana aku benar" merasakan jatuh cinta, rasanya kamu adalah jawaban atas doaku selama ini. Aku ingat betul, rasanya pernah dicintai. Saat itu aku masih berada di bangku kuliah, hampir setiap hari kamu antar jemput aku. Hampir setiap malam juga kita makan bersama, dan kamu hampir selalu ada buat aku. Rasanya dulu kamu bener" bahagia deket aku. Dan karna kamu aku tidak pernah merasakan bosan bahkan sampai detik ini.

2016 perlahan semua berubah, aku mulai protes dg segala kesibukan kamu. Kamu yg selalu manjain aku, yg selalu ada buat aku, yg maunya deket aku sekarang udah mulai berubah. Perlahan kamu mulai menjauh, membiasakan aku tanpa kamu. Dan kamu tau, semua sikap kamu yg ingin jauhin aku malah membuat perasaan cinta dan sayang ini semakin besar. Kamu selalu punya alasan untuk tidak ketemu aku. Untuk nutupin perasaan ini, aku cuman bisa marah nangis bahkan berkata kasar. Aku sadar keadaan semakin buruk. Dan untuk pertama kalinya kamu meng "iya" kan ajakan untuk mengakhiri hubungan kita. Sampai pada akhirnya aku tau semua ini karna ada kehadiran perempuan lain.

Aku marah, kesal, benci. 

Rasanya sakiiit, firasat aku selama ini benar. Aku ngerti kamu jenuh, aku tau kamu udah gak suka lagi sama aku. Tapi tolong jangan ngejelek-jelekin aku depan dia. Rasanya hancur, sesak tp emg begini kenyataannya. Rasa cinta aku semakin besar sayang..
Bodoh memang..
Setiap hari yg dirasaain cuman hancur. Hampir setiap hari aku scroll chat kita yg dulu", setiap hari juga aku cuman bisa ngeliatin foto kita. Semuanya penuh kenangan dan lagi2 nangis sepanjang waktu. 
Akhir Januari 2017 kamu datang, minta maaf dan janji gak ngulangin kesalahan yg kemarin. Dan karna rasa cinta aku percaya. Sembilan bulan berlalu, kamu menjadi Andy yg pertama kali aku kenal. Bahagia? iyaa, sangat. Tapi itu cuman sesaat lagi" kamu mulai menjauh, dan yaa untuk kedua kalinya kamu berhasil buat aku patah hati kembali.

Pertengahan Januari 2018 kamu datang, kamu bilang ini yg terakhir dan janji gak bikin aku patah hati lg. Lagi" karna cinta aku percaya..

Dan baru aku sadar ternyata kamu bukan orang yang aku kenal lg, semua udah berubah bahkan semakin buruk. Jujur aku kangen kamu, gak pernah sedikitpun aku benci sama kamu. Begitu pun ayah sama mamah. Memang setiap kali marah emosi aku tinggi dan bicara aku gak baik. Tapi itu semua cuman buat nutupin rasa sayang dan cinta aku buat kamu. Aku gamau egois, aku gak mau kamu tersiksa sama aku lg. Aku minta maaf, aku cuman gak mau kehilangan kamu.
Aku seneng kenal kamu, gak akan pernah aku sesalin

Karna perasaan ini yg bikin aku yakin cinta gak harus selalu dimiliki, cinta yg ngajarin aku buat memaafkan, cinta yg rela ngeliat kamu bahagia ntah dg siapapun pilihan kamu, serta cinta yg mengajari aku tentang rasa sabar.

Semoga kita bisa ketemu dilain waktu...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Arti Bersyukur

CHAPTER 1